Selasa, 12 Januari 2010

Wawancara Hendri dengan Detik


Hendri Mulyadi menjadi buah bibir dan mendapat dukungan karena aksi sensasionalnya beberapa waktu lalu. Pemuda berusia 20 tahun ini mengaku lebih suka menjadi pemain timnas daripada ketua umum PSSI.

Hendri telah mencuri perhatian ketika ia nekat masuk ke dalam lapangan saat Indonesia menghadapi Oman di babak kualifikasi Piala Asia 2011 di Jakarta hari Rabu (6/1/2010) lalu.

Dukungan untuk Hendri pun mengalir, dia dianggap sebagai ikon baru sepakbola nasional yang membutuhkan pencerahan, karena sudah terlalu lama seperti berada di dalam kegelapan.

Berikut ini sebagian wawancara Hendri Mulyadi saat menyambangi kantor detikcom di Warung Buncit, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2010):

Detiksport (DS): Kegiatan Hendri sekarang apa?
Hendri Mulyadi (HM): Kegiatan saya sehari hari di Pesantren di kampung Serang, karena dekat rumah jadi saya sering pulang ke rumah.

DS: Setelah menerebos ke lapangan Anda jadi terkenal?
HM: Iya, sekarang kalau lewat di rumah dipanggil selebritis. Kemarin waktu kondangan juga banyak diliatin orang.

DS: Kamu senang menjadi terkenal seperti sekarang ini?
HM: Enggak senang. Senang mungkin karena banyak teman. Tapi motivasi awal sih enggak ada untuk terkenal.

DS: Apa ada tawaran iklan atau sinetron ?
HM : Enggak ada tapi kalau ada pun saya nggak mau karena kapasitas saya enggak ada untuk itu. Entar disangka mau populer.

DS: Suka main sepak bola dan bermain di posisi apa ?
HM: Saya sudah suka sepakbola sejak kecil dan sempat masuk sekolah sepakbola tapi hanya dua bulan terus cedera.

DS : Sekarang punya klub ?
HM: Punya klub tapi klub di kampung. Saya menjadi striker klub Persikub, Persatuan sepakbola sisi kuburan, hahaha....

DS: Jadi Anda senang karena terkenal muncul di TV atau media ?
HM: Enggak. Saya sempat matiin handphone karena capek diwawancara. Takut opini publik berubah yang pertama dukung jadi enggak. Nanti jadi jalan sendiri.

DS : Setelah menerobos lapangan apa Anda pernah bertemu pejabat PSSI?
HM: Pernah ketemu Nugraha Besoes (Sekjen PSSI). Dia cuma bilang, 'bagus kamu'. Tapi saya nggak tahu itu pujian atau apa ?

DS: Apa Anda tahu Anda didukung untuk jadi ketua umum PSSI di facebook?
HM: Tidak tahu.

DS: Apa Anda mau dipilih jadi ketua umum PSSI ?
HM: Tidak. Saya 'kan masih muda. Untuk Ketua Umum PSSI tentu masih ada orang lain yang berkapasitas dari saya. Tapi kalau untuk jadi pemain saya mau.

Resources: Detik

17 komentar:

denysmaco0l mengatakan...

bukan hanya sepak bola, tapi olah raga yang lain juga harus di tingkatkan lagi,,

13 Januari 2010 18.41
Salon Oyah mengatakan...

Mampirr, slm knal yaaa... please follow me and I'll follow u, tq... http://salonoyah.blogspot.com ... btw, aq ud follow yg PERTAMAX lagiii... hehe ... follow aq jga yaaa.... Oh ya, jgn lupa psg "Shoutbox" jga, spy temen2 bsa lgsung kasi comment ... Suksess yaaa...

13 Januari 2010 19.03
pras free mengatakan...

Wah jd ngetop ya...

13 Januari 2010 19.26
ridwan171 mengatakan...

sepak bola lebih merakyat bung

13 Januari 2010 19.38
Doris mengatakan...

bola sepak memang best

13 Januari 2010 20.10
Salon Oyah mengatakan...

Mampiirrr lageee... btw, maaf kang, follow aq pake nama siapa yaaa... soalnya banyak temen yg gak pake foto siiihhh... hehe... tq yaaa

14 Januari 2010 00.06
learn mengatakan...

wah mantap..

14 Januari 2010 02.08
indra budiman mengatakan...

Bentuk kekesalan suporter, wajar aja timnas mainnya jelek banget, bagusan tim kampung ane mainnya he he he

14 Januari 2010 12.20
rumah curhat mengatakan...

slm kenal,....nice info,..lanjutkan.

14 Januari 2010 12.24
AdSe Mw mengatakan...

Hi,. Info yang menarik..

"Makasih dah mampir dan ini kunjungan balik'ku. Lam kenal n Sukses selalu...

14 Januari 2010 12.59
iyan1982 mengatakan...

kereen

14 Januari 2010 20.33
nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular mengatakan...

ok, sob kita tukaran link yuk Astaga.com lifestyle on the net

nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular

16 Januari 2010 22.43
Ade Tuty Anggriany mengatakan...

Mantab...!!!

16 Januari 2010 22.48
Akbar_R mengatakan...

senggol balik telah dilaksanakan,,

16 Januari 2010 23.46
achim blog mengatakan...

kunjungan dini hari sambil menemani mimpi indah yang punya Blog...........^^ foolower balik yah gan.....ane udah follower agan

17 Januari 2010 01.03
lunga longo mengatakan...

kunjungan malam...

21 Januari 2010 23.42
eurobillion mengatakan...

thanks nice post

27 Februari 2010 21.00

Posting Komentar